POLDA DIY BAKSOS DI KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA PADUKUHAN KROCO

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 11 January 2021

Deskripsi

Polda DIY mengadakan bakti sosial di Kampung Tangguh Nusantara yang ada di Padukuhan Kroco, Sendangsari, Pengasih Kulon Progo kemarin Senin, 11 Januari 2021. Acara yang dilaksanakan di Joglo Bantala Abyudaya Padukuhan Kroco tersebut dihadiri oleh Wadir Binmas, Wadir Pam Obvit Polda DIY, Wakapolres, Kasat Binmas Polres Kulon Progo, Kapolsek, Danramil, Kasi Trantib Kapanewon Pengasih, BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) DIY, Pj. Lurah Sendangsari, Dukuh dan perwakilan warga masyarakat Kroco, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Sendangsari.
Paket bantuan sosial yang dibagikan di Kampung Tangguh Nusantara Kroco tersebut antara lain paket sembako, bibit pohon sengon laut dan masker diberikan kepada segenap warga Padukuhan Kroco, sebagai wujud kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, guna membantu meringankan beban hidup mereka sehari-hari.
“Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak di kehidupan sosial dan salah satunya di bidang pangan dan perekonomian, sehingga bantuan sembako yang diberikan pada warga kami sangat membantu” kata Slamet Supriyono, S. Si selaku Dukuh Kroco sekaligus Ketua KTN.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan