SUPLAI BPNT BULAN JANUARI BEDA

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 25 January 2021

Deskripsi

Sendangsari (25/1/2020). KWT Dhuawar Kroco, KWT Ngrembuyung Klegen dan KWT Melati Resmi persiapan packing Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ). Ketiga KWT tersebut merupakan penyuplai E-KUBE Warung Kroco.
Packing dipersiapkan untuk 513 KPM dari Padukuhan Kroco, Klegen, Mrunggi, Gegunung, dan Secang. Sudah menjadi kesepakatan bersama bahwa BPNT yang dipacking bulan ini berupa jipang, kacang panjang dan salak. Jenis sayuran dan buah bulan ini berbeda dengan bulan Desember 2020, bulan kemarin berupa Kacang Panjang, Terong, Jipang dan pisang.
Pendistribusian BPNT melalui KUBE Kroco dilaksanakan dari tanggal 20-24 Januari 2021. Kualitas dan kuantitas packing menjadi prioritas utama, apabila ada sayuran atau buah yang kurang layak maka KPM berhak meminta ganti kepada KUBE.
“ Dari ketiga KWT sudah musyawarah tiap bulan untuk jenis sayur dan buah serta berat yang akan dipacking, sehingga dalam 1 KUBE tidak ada perbedaan baik dari segi jenis sayuran dan buah serta beratnya”, ujar Sunarsih, Ketua KWT Ngrembuyung.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan