BUMDES SENDANG ARTHA MENGEMBANGKAN SAYAP

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 25 January 2021

Deskripsi

Sendangsari (25/1/2021). Dalam rangka meningkatkan kinerja BUMDes Unit Perdagangan, Pemerintah Kalurahan Sendangsari dan Pengelola BUMDes Sendangsari Sendhang Arta melakukan rapat kordinasi di Soto Gerabah, Jalan Mandung Pengasih (23/1/2021).
Rapat dihadiri oleh Lurah, Carik, Kasi Kaur, Direktur BUMDes, Manager unit Perdagangan, pengawas BUMDes serta Pendamping Pemberdayaan. Untuk mengembangkan sayap unit perdagangan yang saat ini berjalan menyediakan jasa catering, Fotocopi dan ATK maka Tahun 2021 penyediaan kebutuhan fisik prasarana kegiatan Kalurahan dan Padukuhan disediakan oleh BUMDes.
Dengan pengembangan kegiatan ini diharapkan Pendapatan BUMDes meningkat sehingga Pendapatan Asli Kalurahan otomatis meningkat juga. Meskipun personil dari BUMDes terbatas akan tetapi Direktur BUMDes menyanggupinya.
“ Meskipun personil kami terbatas akan tetapi kami akan berusaha maksimal agar kami bisa menyediakan material dan kebutuhan-kebutuhan operasional kalurahan lainnya sehingga BUMDes bisa lebih berkembang”, ungkap Nani Eka Arisusanda, SE selaku Direktur BUMDes. 
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan