KUNJUNGAN DINAS PERTANIAN KE EMBUNG BLUBUK

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 25 January 2021

Deskripsi

Pada hari senin, tanggal 25 Januari 2021 Embung Blubuk medapatakan kunjungan dari Dinas Pertanian dan pangan Kabupaten Kulon Progo, BPP Pengasih dan di sambut baik oleh Pemerintah Kalurahan Sendangsari yang di hadiri oleh Lurah, Carik, Ulu-ulu Desa dan Dukuh setempat. Kunjungan Dinas Pertanian tersebut berkaitan dengan adanya cetak sawah baru khususnya di Padukuhan Blubuk yang sumber airnya dari Embung Blubuk.
Program pipanisasi yang seharusnya menjadi awal kegiatan sawah cetak baru pada 2020 harus gagal karena adanya covid – 19, untuk itu kunjungan dari Dinas Pertanian tersebut bertujuan menindaklanjuti program tersebut sehingga cetak sawah baru di Padukuhan Blubuk nantinya maksimal. “harpan adanya kunjungan ini meskipun belum maksimal sumber air, Kelompok Tani Mandiri tetap menjadikan lahan dalam bentuk sawah” ujar Pak Aris selaku Kepala Dinas Pertanian
“Harapan besar juga bagi kami selaku kelompok tani atas kunjungan ini semoga apa yang sudah di rencanakan bisa berjalan dengan lancar” ujar Agus sulistyono selaku Kepala Dukuh.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan