Kerja Bakti Pedukuhan Blubuk dan Girinyono di Embung Blubuk

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 05 February 2021

Deskripsi

Sendangsari (05/02/21) selepas sholat jumat kerja bakti serentak dilakukan 2 Pedukuhan Blubuk dan Girinyono pada tanah Pangonan Desa ataupun tanah Kasultanan. Adanya agenda kunjungan Bupati Kulon Progo pada Embung Blubuk dan juga penghijauan penanaman pohon dalam rangka hari pers nasiaoanl oleh Bupati Kulon Progo. Pembersihan lingkungan embung dan juga membuat lubang yang akan di tanami.

Semangat gotong royong masyarakat sangat besar, demi terciptanya Padukuhan lebih maju dan baik, dari kalangan tua maupun muda dedikasi mereka sangat besar. Harapan masyarakat adanya penanaman pohon pada Embung Blubuk ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kedepanya. Kerja bakti kali ini tidak hanya membersihkan yang akan di tanami namun juga membuat akses jalan untuk mempermudah menuju area taman buah.

“ hal seperti inilah yang kita harapkan terjaga, mempertahakan kekompakan guyup rukun masyarakat, karena dengan guyup rukun seperti inilah bisa menjadikan rasa persaudaraan semakin erat, semangat untuk semua, saya ucapakan banyak terimakasih kepada semua lapisan masarakat yang sudah memberikan pikiran serta tenaga untuk Padukuhan” ujar Agus Sulistyono selaku Dukuh Blubuk.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan