3 Positif Covid-19 di Padukuhan Gegunung Bebas Isolasi

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 07 February 2021

Deskripsi

Sendangsari, Minggu (07-02-2021). Atas nama Pemerintah Kalurahan Sendangsari telah menyerahkan kembali keluarga yang beralamat di Padukuhan Gegunung kepada masyarakat. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Rt 31 Rw 17. Pemerintah Kalurahan Sendangsari yang diwakili oleh Dukuh setempat, menyerahkan keluarga yang telah selesai menjalani isolasi mandiri berdasar surat keterangan No 440/01/II/2021 dari Puskesmas Pengasih 1. 1 keluarga yang telah menjalani isolasi dari 2 minggu yang lalu dikarenakan terpapar virus Covid-19. Paparan covid ini dinyatakan dari tracking Kasus positif Covid 1 di Padukuhan ini.

Dalam penyerahan Dukuh Gegunung menyampaikan secara simbolis surat keterangan bebas isolasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga khususnya Rt 31 Rw 17 yang telah menjadi nara hubung maupun bersama-sama memotivasi dan mendampingi warga yang sedang menjalani isolasi. Disampaikan keluarga ini merupakan kasus 2 dan 3 setelah kasus 1 di Rt 32 dinyatakan bebas isolasi. "Saat ini 3 kasus yang berada di Gegunung semua sudah dinyatakan selesai isolasi mandiri" kata Yuli. "Semoga ini adalah kasus terakhir di Padukuhan Gegunung" tambahnya.

Hadir dalam acara Babinsa Sendangsari yang juga turut serta mengedukasi warga untuk selalu meningkatkan 3M. Penyerahan yang dilaksanakan Sabtu, 07 Februari 2021 diterima oleh ketua Rw 17. Selajutnya keluarga dapat bergabung kembali dalam kegiatan masyarakat.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan

Tidak ada