Dua Warga Kroco Telah Selesai Melaksanakan Isolasi Mandiri

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 02 March 2021

Deskripsi

Sendangsari, Selasa (02-03-2021) Keluarga terpapar Covid 19 yang berada di Padukuhan Kroco telah berakhir masa isolasi mandirinya. Pemerintah Kalurahan Sendangsari melalui Relawan Covid 19 Padukuhan telah menyerahkan kembali keluarga yang beralamat di Kroco Rt 20 RW 11 tersebut kepada masyarakat. Penyerahan secara simbolis diwakili oleh Dukuh setempat selaku Ketua Tanggap Bencana Padukuhan, menyerahkan keluarga yang telah selesai menjalani isolasi mandiri menurut keterangan dari Pihak Puksesmas Pengasih 1. Keluarga yang telah menjalani isolasi dari 2 minggu yang lalu dikarenakan terpapar virus Covid-19 sejumlah 2 orang.

Dalam penyerahan Dukuh Kroco menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Padukuhan Kroco yang telah menjadi membantu logistik isoman maupun posko dan bersama-sama memotivasi mendampingi warga. "Saat ini 1 kasus yang berada di Kroco semua sudah dinyatakan selesai isolasi mandiri" kata Slamet Supriyono. "Semoga ini adalah kasus terakhir di Padukuhan Kroco" tambahnya.

Hadir dalam acara Babinkamtibmas Sendangsari yang juga turut serta mengedukasi warga untuk selalu meningkatkan 5 M. Penyerahan yang dilaksanakan Selasa, 02 Maret 2021 diterima oleh ketua Keluarga, Ketua RT 20, Ketua RW 11, dan Perwakilan Relawan Covid 19 Padukuhan Kroco sekaligus menyerahkan bantuan ke warga yang terpapar Covid 19. Sebelum penyerahan ke masyarakat lokasi rumah juga sudah disemprot dengan disinfektan. Selajutnya keluarga dapat bergabung kembali dalam kegiatan masyarakat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan