Musyawarah Padukuhan Blubuk ( Mus Duk)

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 06 April 2021

Deskripsi

Sendangsari (06/04/21) Musyawarah Padukuhan, pengkajian keadaan Padukuhan Blubuk dalam rangka rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) Minggu (04/04/21) yang bertempat Gubug Dukuh Blubuk. Kegiatan ini yang dihadiri oleh Pj Lurah Sendangsari, Carik Sendangsari, Jaga Baya,Tokoh masayarakat, Pendidik Paud, Kader, anggota KWT Sido Mekar, Pengelola Embung Blubuk dan juga pemuda.

Agus sulistyono selaku Dukuh menyambut baik atas kehadiran dari Perangkat Kalurahan juga tokoh masyarakat ucapan trimakasih atas partisipasi kegiatan Mus duk ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi dan permasalahan di lingkungan Padukuhan baik permsalahan sosial, budaya, ekonomi, sarana prasarana, dan lain sebagainya. Pertemuan Mus Duk kali ini adanya beberapa usulan dari Tokoh Mayarakat salah satunya yang berkaitan bangket makam Seto Kumitir yang ada di Padukuhan Blubuk ini, perencanaan yang harusnya terlaksana pada tahun lalu masih terhambat karena adanya Pandemi. Adanya berbagai alasan kuat untuk mempertahankan usulan dari tahun sebelumnya yaitu rawanya longsor pada makam karena kontur tanah yang gembur.

Harapan dari Tokoh masyarakat apa yang sudah menjadi agenda dalam Mus Duk ini segera terlaksana.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan