Terima Kunjungan Dari Gadingsari, TP PKK Lakukan Koordinasi

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 04 November 2021

Deskripsi

Sendangsari-Kamis (04-11-2021). Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalurahan Sendangsari akan menerima kunjungan dari TP PKK Gadingsari, Sanden, Bantul. Kunjungan tersebut akan dilaksanakan di minggu ketiga bulan November ini.

Untuk menanggapi kunjungan tersebut TP PKK Sendangsari melakukan koordinasi di ruang PKK, Kamis 04 November 2021. Koordinasi diawali dengan Sambutan Ketua TP PKK, Ny. Samsudin yang menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus TP PKK yang telah hadir. Disampaikan juga bahwa sebelumnya perwakilan dari TP PKK Gadingsari telah melakukan koordinasi dengan Sekretaris TP PKK.

Disampaikan oleh Puji Lestari, Sekretaris TP PKK, sejumlah kurang lebih 40 orang anggota PKK Gadingsari akan melakukan study banding khususnya di kegiatan Pokja 3 terutama kegiatan Aku Hatinya PKK, dimana Sendangsari baru saja mengikuti lomba ini sebagai wakil dari Kapanewon Pengasih. Hatinya PKK merupakan singkatan dari halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman.

Pada kunjungan itu nantinya akan disampaikan paparan profil PKK Sendangsari. Akan disajikan dokumen administrasi dari masing-masing pokja. Untuk paparan aku hatinya PKK akan disiapkan rumah sampel untuk dikunjungi. Dalam kegiatan itu juga direncanakan ada stand bazar produk-produk unggulan dari masing-masing PKK Padukuhan.

Koordinasi berjalan dengan lancar, diakhiri dengan pembagian tugas dan penyusunan rundown acara.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan