Bank Sampah "Harapan Sejahtera" Paingan Ikuti Lomba Bank Sampah Tingkat Pemula Kabupaten Kulon Progo

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 19 November 2021

Deskripsi

Bank Sampah “Harapan Sejahtera” Padukuhan Paingan mengikuti verifikasi lapangan dalam rangka lomba bank sampah se Kulon Progo untuk tingkat pemula, Jumat 19 November 2021. Verifikasi lapangan ini dilaksanakan setelah Bank Sampah “Harapan Sejahtera” berhasil menjadi salah satu bank sampah tingkat pemula yg masuk nominasi dg nilai tertinggi pada seleksi administrasi yg dilaksanakan pad minggu sebelumnya.

acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kulon Progo,  Tim juri atau Tim verifikasi dari DLH, Lurah Sendangsari, pengurus bank sampah, perwakilan nasabah serta tokoh masyarakat paingan.

Pada verifikasi lapangan ini tim juri melakukan pengecekan administrasi yang ada di bank sampah “Harapan Sejahtera”. Hal ini untuk melihat kesesuaian antara yg dikirim pada waktu seleksi administrsi dengan keadaan di lapangan.

Suharmiyati selaku ketua bank sampah “Harapan Sejahtera” berharap dengan adanya penilaian ini dapat menjadikan pemacu bagi semua pengurus untuk dapat lebih tertib dalam administrasi, mengingat administrasi itu sangat penting dalam sebuah organisasi.

Pj. Lurah Sendangsari, Samsudin berpesan kepada tim juri melalui kesempatan ini dapat memberikan saran, masukan serta bimbingan kepada semua pengurus  agar kedepan dapat lebih baik lagi.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan