Jajaran Pamong Kalurahan Sendangsari ikuti Sosialisasi PLN E-Mobile

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 23 November 2021

Deskripsi

Seluruh jajaran Pamong Kalurahan Sendangsari Kapanewon Pengasih mengikuti sosialisasi PLN E-Mobile yang digelar oleh PLN UPL Wates pada sehari yang lalu (23/11/2021). Dalam sosialisasi ini dijelaskan teknis pendaftaran hingga aduan dengan menggunakan aplikasi di telephone seluler.

 

Program ini pun dirasa lebih praktis dan memudahkan para pelanggan dalam mengakses layanan PLN Wates. Dalam sosialisasi tersebut selain dihadiri  Carik beserta staf, Ulu – ulu beserta staf, Kamituwo beserta staf, Jogoboyo beserta staf, Danarta beserta staf dan Panata Laksana beserta staf, diikuti pula seluruh Dukuh di Kalurahan Sendangsari.

 

Menurut Sigit Rahmanto, S.Pd, Carik Sendangsari, adanya program E-Mobile PLN selain memudahkan bagi masyarakat luas juga merupakan terobosan kekinian yang dilakukan oleh salah satu BUMN tersebut. Dengan adanya program ini diharapkan pelayanan PLN Wates semakin meningkat dan bisa dirasakan langsung oleh para konsumen. “Kami semua menyambut baik program layanan via aplikasi ini. Semua layanan dari PLN akhirnya bisa dilakukan cukup menggunakan handphone dan harapannya PLN makin responsif atas kebutuhan masyarakat khususnya jaringan listrik,” ungkap Sigit.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan