Lurah Sendangsari Resmi Lantik Pengurus Jaga Warga

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 23 November 2021

Deskripsi

Lurah Sendangsari, Samsudin melantik puluhan pengurus Jaga warga pada Selasa (23/11) di Aula Kalurahan Sendangsari. Usai secara resmi dilantik, Surat Keputusan (SK) dari para pengurus Jaga Warga ini juga langsung diserahkan secara simbolis.

 

Dalam sambutannya, Lurah Sendangsari, Samsudin mengatakan, keberadaan organisasi Jaga Warga ini cukup strategis lantaran bisa berkiprah disegala lini ditengah-tengah masyarakat. “setelah tadi  pengurus di tiap pedukuhan secara resmi dilantik, kita berharap agar seluruh pengurus dan anggota jaga warga bisa langsung membantu kegiatan masyarakat sehingga keberadaan mereka bisa langsung dirasakan manfaatnya bagi warga. Organisasi ini pun juga cukup fleksibel, ditiap kegiatan warga bisa langsung berkiprah salah satunya yang berkaitan dengan keamanan dan ketentraman masyarakat,” papar Samsudin.

 

Sedangkan dalam pelantikan tersebut untuk Pedukuhan Klegen diketuai Sigit Sukmono, Pedukuhan Serang Kasijo, Pedukuhan Paingan Eko Daryanto, Pedukuhan Kroco Suparno, Pedukuhan Mrunggi Slamet Wibawa, Pedukuhan Secang Sugito, SPd, Pedukuhan Gegunung Parjiman, Pedukuhan Pereng Walijo, Pedukuhan Girinyono Sujiman serta Pedukuhan Blubuk diketuai oleh Agus Mulyono, SE. 

Sesi Kegiatan Perlindungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan