Pemkal Sendangsari Gelar Pisah Sambut Pj. Lurah dengan Lurah Baru

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 30 November 2021

Deskripsi

Pemerintah Kalurahan Sendangsari, Selasa (30/11) menggelar acara pisah sambut antara lurah baru dengan Pj. Lurah, di aula balai kelurahan setempat.

 

Acara pisah sambut yang digelar ini berjalan dengan khidmat serta dihadiri puluhan tokoh masyarakat. Pisah sambut antara Lurah baru, Suhardi dengan Pj. Lurah, Samsudin, disaksikan oleh jajaran Forkompimka, jajaran pamong, anggota BPK, panitia pilur, perwakilan lembaga, tokoh masyarakat maupun pihak keluarga dari lurah baru.

 

Acara yang berlangsung secara singkat namun padat, berjalan sesuai yang direncanakan oleh pihak panitia. Sementara, Pj. Lurah Sendangsari, Samsudin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada semua elemen yang sudah bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan di Sendangsari sehingga berjalan dengan lancar.

 

“Kami secara pribadi mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang sudah membantu dalam menjalankan roda pemerintahan dan melayani masyarakat. Tidak lupa kami juga memohon maaf apabila selama dua tahun menjadi Penjabat Lurah, terdapat kesalahan, program – program yang belum bisa terselesaikan hendaknya bisa diteruskan oleh lurah baru sehingga kemajuan Sendangsari bisa segera dicapai,” tutur Samsudin

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan