Kampung KB Sendangsari Mendapat Kunjungan Kerja dari Kemenko PMK

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 09 December 2021

Deskripsi

Sendangsari-Kampung KB Sendangsari kembali mendapat Kunjungan Kerja kali ini dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Jumat 09 Desember 2021.

Rombongan diantar oleh perwakilan dari Dinas PMD Dalduk dan KB disambut Ketua Kampung KB Sendangsari dan PLKB Pengasih di Sekretariat Kampung KB Sendangsari, Kroco RT 20 RW 11.

Maksud dan tujuan adalah ingin sharing dalam rangka percepatan program Bangga Kencana khususnya pemberdayaan manusia di Kampung KB Sendangsari.

Peserta kunjungan yang berjumlah 3 orang tersebut besar harapanya agar informasi yang di dapatkan nanti bisa direplikasi di tempat lain di Kampung KB di seluruh Indonesia.

Dalam Penyampainnya Ketua Kampung KB Sendangsari Slamet Supriyono menyampaikan bahwa Kampung KB sendangsari menjadi sekarang ini butuh waktu dalam meningkatkan sumber daya manusia, dengan tetap sabar, melakukan banyak inovasi agar warga bisa bergerak dan saling mendukung kegiatan di Kampung KB Sendangsari. Banyak program baik dari pemerintah daerah maupun pusat seperti Pilot Project Dapur Dashat ( Dapur Sehat Atasi Stunting) yang merupakan Program Unggulan BKKBN.

Ketua Kampung KB Sendangsari, Slamet Supriyono merasa sangat bangga menjadi salah satu Kampung KB menjadi rujukan kunjungan karena selain mendapat banyak saudara dari wilayah di Indonesia juga bisa memperkenalkan potensi yang ada di Kampung KB

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan