Tim Himpaudi Kapanewon Kunjungi Ibu PAUD dan IPPS Kalurahan Sendangsari

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 18 February 2022

Deskripsi

Tim Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kapanewon Pengasih, mengunjungi pertemuan Ikatan Pendidik Paud Sendangsari (IPPS), yang diselenggarakan di Aula Balai Kalurahan setempat pada jumat (18/2).

 

Pada kunjungan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memberikan berbagai macam informasi, khususnya tentang pendidikan anak usia dini saat menghadapi pandemi gelombang ketiga. Pertemuan yang diikuti oleh puluhan anggota IPPS ini, selain dihadiri perwakilan dari Pemkal Sendangsari juga dihadiri oleh Tim Himpaudi Kapanewon Pengasih, dalam rangka melakukan konsolidasi internal maupun untuk mempererat jalinan silaturahmi antar IPPS di masing – masing kalurahan.

 

Dalam pertemuan tersebut, selain membahas sejumlah program kerja organisasi, juga meniadakan sementara dari pertemuan rutin organisasi, selama terjadinya gelombang ketiga pandemi Covid-19. Menurut Ketua Himpaudi Kapanewon Pengasih, Sumiyati, lantaran pertemuan rutin dari tiap Himpauda Kalurahan sementara waktu ditiadakan, maka Tim Himpaudi Kapanewon yang melakukan turba di masing – masing kalurahan.

 

“Saat ini kan pertemuan rutin di tiap kalurahan sementara waktu ditiadakan, agar tetap ada jalinan komunikasi dari Himpaudi Kalurahan dan Kapanewon maka kami dari Tim Kapanewon yang mengadakan turba ke IPPS kalurahan”, ujar Sumiyati.

 

Dalam pertemuan ini, juga membahas sejumlah program kerja untuk satu tahun mendatang, baik berupa program santuan bagi anggota yang terkena musibah, maupun program kerjasama antara Himpaudi dengan dunia usaha serta  melaporkan hasil kegiatan Tahun 2021. 

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan