KWT Mawar Lestari Jadikan Pertemuan Rutin Sebagai Studi Referensi

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 08 March 2022

Deskripsi

Sendangsari-Rabu 09 Maret 2022. Kelompok Wanita Tani (KWT) Mawar Lestari melaksanakan pertemuan rutin. Pertemuan dilaksanakan di rumah anggota, Ibu Sarinem, Gegunung Rt 33/18, Sendangsari, Pengasih. Tempat pelaksanaan kegiatan pertemuan memang dibuat bergilir / tidak menetap di sekretariat dengan tujuan untuk dapat dijadikan kegiatan studi referensi sesama anggota maupun pendamping.

Hadir dalam pertemuan PPL dari BPP Kapanewon Pengasih yang memberikan motivasi keberlangsungan organisasi untuk tetap solid. Sesuai dengan tujuan kelompok untuk dapat mewujudkan pangan maka diharapkan di setiap anggota melakukan penanaman rutin. Dengan penanaman rutin diharapkan anggota KWT mampu mengatasi permasalahan. Seperti adanya hama, adanya tanaman yang sulit tumbuh, juga untuk menghafal musim yang cocok ntuk pertumbuhan tanaman. 

Sebagai petani jangan sampai kebingungan ketika harga sayuran mahal. Karena petani bisa menghasilkan sendiri. Lebih baik lagi apabila anggota KWT dapat mengambil peluang sebagai penyedia kebutuhan pangan.

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan