Pembelajaran Paud Genta Dewata Normal Kembali

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 01 June 2022

Deskripsi

Sendangsari (02/06/22) pembelajaran paud normal kembali seperti sebelum pandemi, Paud Genta Dewata yang ada di Padukuhan Blubuk sudah berjalan normal dengan pendidik berjumlah 5 orang.

Pembelajaran yang ada di Paud Genta Dewata dilakukan seminggu 3 kali, pada hari Kamis, Sabtu dan minggu, dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00, dengan anak didik sejumlah 18 anak. Namun meskipun pandemi covid sudah landai, pendidik tetap menerapkan pembelajaran demgan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan sebelum pembelajaran dan usai pembelajran.


"Alhamdulilah, pembelajaran bisa berjalan dengan normal kembali, sehingga anak didik bisa mengikuti pembelajaran dengan baik" ungkap Sartika selaku salah satu pendidik paud.

Pemberian makanan tambahan atau (PMT) juga diberikan kepada anak didik yang diberikan dari Kalurahan Sendangsari yang dilakukan sebulan sekali, guna menunjang gizi anak didik tersebut.

 "Harapan kami semoga anak didik kami, menjadi anak yang cerdas dan berpendidikan serta berguna bagi nusa dan bangsa" imbuh Sartika.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan