MUSYAWARAH KALURAHAN RENCANA KERJA PEMERINTAH KALURAHAN TAHUN 2023 KALURAHAN SENDANGSARI

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 20 June 2022

Deskripsi

Pemerintah Kalurahan sendangsari pada Selasa, 21 Juni 2022 menggelar rapat Musyawarah Kalurahan bersama Badan Permusyaratan Kalurahan (BPK) Sendangsari. Rapat tersebut membahas rencana kerja pemerintah Kalurahan Sendangsari tahun 2023.

Rapat tersebut di hadiri Pemerintah Kapanewon, Pamong Kalurahan, BPK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Desa Budaya, PKK, Tendik PAUD, Karang Taruna Desa, Ketua Desa Budaya, Ketua Pokja Kampung KB, Puskesmas, dan LPMK. 

Peserta rapat melaksanakan pencermatan draft usulan kegiatan yang sebelumnya merupakan usulan dari musyawarah Padukuhan di 10 Padukuhan yang ada di Kalurahan Sendangsari. Pimpinan rapat juga menyampaikan rencana kerja masing masing kasi kaur yang akan dianggarkan dengan Dana Desa, selanjutnya juga mencermati rencana kerja yang diusulkan melalui DURKP baik APBD Kabupaten, APBD Propinsi, maupun APBN.

Acara berlangsung tertib dan aman dan pada kesempatan musyawarah tersebut juga berhasil menentukan perwakilan yang akan mengikuti Musrenbang di tingkat Kapanewon Pengasih.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan