Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) oleh Tiga Pilar

Desa Plabuhan
Dipublikasi pada 02 November 2018

Deskripsi

Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dilaksanakan di Balai Dusun Sumberpelas Desa Plabuhan Kecamatan Plandaan guna mewujudkan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif.

Peserta kegiatan berasal dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah desa serta masyarakat Kampung KB dengan jumlah peserta 30 orang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Plandaan Wiwik Mardiyanti, S.Sos., Perwakilan Koramil Plandaan Sumarti, serta Kanit Binmas Polsek Plandaan AKP Siswanto ini bertujuan untuk mengajak kepada para masyarakat Kecamatan Plandaan, Khususnya masyarakat Kampung KB Sumberpelas untuk dapat membantu menjaga menjaga keamanan dan keteriban yang ada di Wilayah Kecamatan Plandaan.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, mengajak kepada yang hadir mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan kamtibmas, jangan sampai menjadi korban tindak pidana, yang artinya kita harus lebih waspada terhadap diri sendiri dan lingkungan, berikan informasi kepada bhabinsa atau bhabinkamtibmas yang hadir di desa setiap saat.

Sesi Kegiatan Perlindungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan