Pencanangan Kampung KB Sumberpelas Desa Plabuhan

Desa Plabuhan
Dipublikasi pada 11 June 2016

Deskripsi

Pencanangan Kampung KB Sumberpelas dilaksanakan di Balai Desa Sumberpelas pada 11 Mei 2019 dan dihadiri olehi Perwakilan BPPKB Kab Jombang, Sekcam Plandaan, Kepala Desa Plabuhan, Kepala Dusun Sumberpelas, Bhabinsa, Bhabin Kamtibmas, Kasi Sosbud, Kasi Humas, Kasi Trantib, Perwakilan Lintas sektoral, RT, RW, serta Kader dengan jumlah total peserta yang hadir 20 orang .

Adapun pencanangan Kampung KB di dahului dengan pemaparan oleh Perwakilan BPPKB Kabupaten Jombang tentang Definisi, Tujuan, dan Sasaran Kampung KB kepada seluruh peserta Rapat Koordinasi Program KB Tentang Persiapan Kampung KB.

Dalam rapat ini disampaikan pula tentang Perencanaan & Manajemen Operasional Kampung KB. Diharapkan adanya rapat-rapat koordinasi, perencanaan dan pelaksanaan kegiatan dikoordinasikan melalui forum musyawarah secara rutin,untuk menjaga kesinambungan dan pengembangan kegiatan di kampung KB. Hal-hal yang terkait koordinasi kemitraan lintas sektor (instansi pemerintah dan swasta) ditindak lanjuti melalui rapat-rapat koordinasi per-poktan untuk kemudian dilaporkan secara rutin kepada pembina sebagai bahan evaluasi guna pelaksanaan dan bahan perencanaan pengembangan kegiatan berikutnya. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Peresmian Kampung KB Dusun Sumberpelas, Desa Plabuhan, Kecamatan Plandaan oleh Sekcam Plandaan.

Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan