LOMBA MEWARNAI DAN BACA PUISI DENGAN "TEMA KEPAHLAWANAN" KATEGORI ANAK TK SAMPAI DENGAN SD

KAMPUNG KB JOMBLANG
Dipublikasi pada 04 December 2022

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari bersejarah Negara, salah satunya Hari Pahlawan Nasional yang di peringati setiap tanggal 10 November kepada anak usia dini dan untuk menggali bakat-bakat mewarnai dan membaca puisi bagi anak TK dan SD di wilayah Kelurahan Jomblang, yang dihadiri oleh Bapak Agus Priharwanto, S. Sos.MM selaku Camat Candisari, Bapak Hendri Nur Cahyo S.Akun selaku Kepala Kelurah Jomblang beserta ibu Katrin Hendri Nur Cahyo selaku Ketua TP PKK Kelurahan Jomblang, Ibu Ismiyati Suryadi Selaku Ketua FKK Jomblang, Bapak Arof Selaku Ketua FKPM jomblang beserta jajarannya, TP PKK kelurahan Jomblang.
Setelah mengikuti kegiatan ini diharapakan bisa memunculkan bibit- bibit baru dan mewujudkan generasi penerus bangsa yang berjiwa kesatria seperti para Pahlawan.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh FKPM, TP PKK dan FKK Kelurahan Jomblang dalam mengadvokasi/mengajak generasi penerus bangsa, sehingga dengan fasilitasi ini bisa memunculkan bibit - bibit baru dan generasi penerus bangsa yang berjiwa Negarawan.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan