Bakti Sosial Dalam rangka HUT RSWN ke 32

KAMPUNG KB JOMBLANG
Dipublikasi pada 25 December 2022

Deskripsi

  • Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengobatan Gratis serta membantu masyarakat Meningkatkan ketahanan pangan sekaligus sebagai mekanisme perlindungan pangan dan penanggulangan kemiskinan  serta meningkatkan efisiensi penyaluran bantuan sosial yang dihadiri oleh  Walikota Semarang Ibu Hevearita G. Rahayu, Camat Candisari Bapak Agus Priharwanto, Anggota Dewan Kota Semarang Ibu Lely Purwandari, Lurah Jomblang bapak Hendri Nur Cahyo, Dokter dan Nakes RSWN Semarang.
  • Setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih waspada akan PTM ( Penyakit Tidak Menular) serta penurunan jumlah Balita stunting di wilayah Kelurahan Jomblang.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh RSWN dan Kelurahan Jomblang dalam mengadvokasi/membuat proposal/mengajak masyarakat untuk slalu menjaga kesehatan dan memperhatikan kesehatan lansia serta gizi Ibu hamil dan Balita, sehingga dengan bantuan/fasilitasi yang diberikan bisa sedikit membantu mengatasi masalah kesehatan serta gizi di masyarakat.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

Sesi Kegiatan Kasih Sayang

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan