Capasity Bulding Pejuang Kampung KB BARAYATAMA

Kampung KB BARAYATAMA ( Keluarga Yang Utama )
Dipublikasi pada 03 July 2019

Deskripsi

Pejuang Kampung KB BARAYATAMA Desa Juwok, pada tangal 3 juli 2019 mengikuti Capasity Bulding Bagi Pengelola Kampung KB Kabupaten /Kota Juli 2019. Dengan Kegiatan ini di harapkan Pengelola kampung KB BARAYATAMA Desa Juwok memiliki Kemampuan Pengelolaan Kampung KB COE tingkat Kabupaten.

Pelatihan Kampung KB COE Bagi POKJA Kampung KB dilaksanakan di Balai Diklat KKB Ambarawa, COE Kampung KB BARAYATAMA mengirimkan 4 Pejunag nya untuk menimba Ilmu di Balai Diklat Ambarawa, 1. Dari OPD PPKB PPPA di wakili Kasie Advokasi Bapak DEDDY Setyo H. 2. Dari PKB Kecamatan Sukodono DiWakili Bapak JOKO arisyanto, S.Sos 3. Dari Pokja Diwakilkan Kepada Sie Keagaman Ustad Handoko, dan dari Desa diwakilkan Ketua Seksi Lingkungan Hidup  Mr. SUSGIYARTO.

Narasumber dari JHU ( Jhons Hupkins University ) dan Mr. Suwanto yang merupakan Guru Besar COE Kampung KB. Kegiatan ini diselengarakan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah.

Berkat ilmu yang disampaiakan oleh para guru besar coe kampung kb dalam pelatihan ini, POKJA kampung KB memiliki gambaran tentang pengelolaan COE Kampung KB BARAYATAMA Desa Juwok Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen. dan siap mengembangkan COE Kampung KB BARAYATAMA menjadi Pusat Percontohan Kampung KB se Kabupaten Sargen...

Salam Petugas KB.....Sehat, Semagat, Luarrrr Biasa......

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan