Kader Disemangati Manfaatkan Momentum Prestasi Nasional

Koto Katik
Dipublikasi pada 21 August 2019

Deskripsi

PKB pembina wilayah Kampung KB Koto Katik, Maryulis Max, S.Sos, M.I.Kom menyemangati kader KB/KS Kampung KB Koto Katik untuk memanfaatkan momentum prestasi nasional yang telah diukir PPKBD, Irma Oktri Widiyani. 


Hal itu disampaikannya dalam pertemuan bulanan kader KB/KS yang turut dihadiri Lurah Koto Katik, Syafriman Thaib, SP, M.Si.


Juara Harapan I nasional dalam Lomba Kader IMP Teladan Kampung KB Percontohan Tingkat Nasional yang diraih Irma, membuat nama Kampung KB Koto Katikl makin melambung. Efeknya, kampung KB ini akan menjadi lokasi study banding bagi daerah lain. Hal inilah yang harus dimanfaatkan kader dengan menyiapkan produk UPPKS untuk dijual ke para tamu nantinya. Di samping itu juga, tetap menata Rumah DataKU untuk semakin lebih baik dibanding sebelumnya.


"Sejumlah daerah sudah mengkonfirmasi akan melakukan study banding ke Koto Katik. Ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya. Jangan lupa untuk tetap menjaga kekompakan dan kerja bersama dalam membesarkan Kampung KB Koto Katik," ajaknya. (max)

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada