Kampung KB Siapkan Mural untuk Kegiatan Genre Fellowship

Koto Katik
Dipublikasi pada 13 October 2019

Deskripsi

Menyambut kegiatan Genre Fellowship tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diadakan di Mifan, Kota Padang Panjang 15-18 Oktober ini, Kampung KB Koto Katik berpartisipasi menyambut rombongan remaja tersebut. Bentuk partisipasinya, Pengurus Kampung KB menyediakan lokasi pembuatan mural bertema Genre yang akan diwarnai peserta Genre Fellowship itu.


Dinding sepanjang 15 meter yang merupakan pagar pembatas Rumah DataKU Kampung KB Koto Katik, telah dipersiapkan untuk diwarnai peserta pada Kamis, 17 Oktober mendatang. Dinding yang sebelumnya berwarna hijau pucuk itu, dicat ulang  menjadi putih. Di samping itu, dibuatkan sketsa oleh pelukis Koto Katik, sehingga peserta dari 18 Kabupaten/Kota (minus Kabupaten Kepulauan Mentawai) sebanyak 54 orang hanya mewarnai sketsa yang sudah dibuat. 


Disebutkan Kasubbid Bina Ketahanan Remaja Perwakilan BKKBN Provinsi Sumbar, Dedy Agustanto, S.Kom, kegiatan Genre Fellowship ke Kampung KB Koto Katik merupakan bagian dari bakti sosial remaja Sumbar. Di samping ke Koto Katik, bakti sosial juga dilaksanakan ke Panti Asuhan Aisysyiah Kota Padang Panjang. (max)

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan