PERTEMUAN FORUM MUSYAWARAH KAMPUNG KB

INDAH
Dipublikasi pada 04 November 2017

Deskripsi

PERTEMUAN FORUM MUSYAWARAH KAMPUNG KB
Pertemuan Forum Musyawarah di wilayah Kampung KB “Indah” Desa Tanjung telah dilaksnakan pada hari Rabu tanggal 4 April 2018 yang dihadiri lebih kurang 60 orang peserta yang berasal dari DPPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir,
Camat dan Staf Kecamatan Tanjung Batu, Kepala Desa dan Perangkat, UPTD terkait, Badan Permusyawarat Desa ( BPD ), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa ( LPMD ), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, PLKB, Petugas Lapangan Instansi terkait dan kader kelompok kegiatan.
Porum Musyawarah Kampung KB ini dibuka oleh Camat Tanjung Batu, H. AzhariAdan S.IP, M.Si., dilanjutkan dengan sambutan Kepala Dinas DPPKBP3AD, H. Maulana Jamil, SH. Msi. , dan penyampaian Materi dari Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Kholifaturrahman SH, dan nara sumber dari PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir.
Tujuan dilaksankannya Pertemuan Forum Musyawarah Tingkat Desa di Kampung KB ini adalah untuk membahas rencana tekhnis, membangun kesepahaman dan penguatan dukungan kegiatan di Kampung KB sehinnga diharapkan dapat mengoptimalkan program dan kegiatan yang terintegrasi melalui kampung KB. Serta penguatan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK ) yang terintegrasi dengan pembangunan lainnya.
*wakso*
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan