PERTEMUAN FORUM MUSYAWARAH KAMPUNG KB

BERSERI
Dipublikasi pada 18 July 2019

Deskripsi

PERTEMUAN FORUM MUSYAWARAH KAMPUNG KB DESA BURAI
Dalam rangka membahas rencana teknis untuk membangun kesepahaman dan penguatan dukukungan kegiatan di kampung KB “ Berseri” Desa Burai maka dilaksanakan pertemuan Forum Musyawarah Desa pada Hari Kamis 18 Juli 2019 bertempat di Balai Serbaguna Desa Burai.
Pertemuan ini dihadiri oleh, Kepala Desa Burai, Ketua PKK, Kepala DPPKBP3AD, Bidang Dalduk dan KB Dinas DPPKBP3AD kabupaten Ogan Ilir, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Pimpinam Pustu Burai, Penyuluh Pertanian, dan Kader Kelompok Kegiatan
Setelah pertemuan ini maka diharapkan agar semua Kelompok Kerja melaksanakan Program Kegiatan
Sesuai bidang masing-masing secara gotong royong bersama masyarakat desa, demikian disampaikan oleh Kepala Desa Burai Feriyanto dalam sambutan mewakli Camat Tanjung Batu pada pembukaan acara ini.
Pada Sambutannya Kepala Dinas DPPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir diwakili Kepala Bidang Dalduk Ibu Asmuda, S.Pd. M.Si mengharapkan agar pertemuan harus dilaksanakan secara rutin agar senergis Program lintas sektoral selalu terbangun dan kegiatan di Kampung KB dapat terlaksana dengan baik.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan