Dipublikasikan pada 28 August 2020

Pasar Gotong Royong Krama Bali di Kantor Camat Sawan

Deskripsi

Jumat (28/08/2020) Pemkab Buleleng melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng menggelar kegiatan Pasar Gotong Royong Krama Bali bertempat di Kantor Camat Sawan.
Sebelum kegiatan ini dimulai, semua peserta dan pengunjung melakukan senam bersama yang di fasilitasi oleh Kantor Camat Sawan. Adapun tujuan dari kegiatan Pasar Gotong Gotong Royong Krama Bali di Kabupaten Buleleng adalah untuk mempercepat pemulihan ekonomi rakyat dengan memfasilitasi pemasaran produk pertanian, perikan, dan industri lokal masyarakat Bali khususnya di Buleleng akibat pandemi COVID-19. Tujuan lainnya yakni meningkatkan kepedulian pegawai dan karyawan serta kesadaran masyarakat secara bergotong royong membantu petani, nelayan, pengrajin, dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah dengan menggunakan produk pertanian, perikanan, dan industri lokal masyarakat Bali.
Selama kegiatan ini berlangsung. semua peserta dan pengunjung tetap merapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan sengan sabun sebelum memasuki area kegiatan.

Program

Kependudukan

Seksi Kegiatan

Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan