Dipublikasikan pada 22 November 2020

Pantang Kendor Lawan Covid 19, Satgas Lawan Covid Desa Menyali Tetap Lakukan Penyemprotan Rutin

Deskripsi

Menyali (23/11), Akhir akhir ini perlawanan covid 19 di masyarakat pada umumnya tampak mengendor, banyak kerumunan massa , jalan jalan sudah ramai, mobilitas antar daerah juga mulai ramai. Demikian juga di Desa Menyali tempat tempat keramaian dan warung warung sudah mulai buka dengan bebas.
Akan tetapi kalau di Desa Menyali protokol kesehatan masih berjalan sesuai dengan aturan new normal, masyarakat masih pakai masker, bahkan ada juga yg memakai face sheild atau pelindung wajah. Pemdes Menyali tidak kendor dalam menghimbau masyarat, bahkan semakin masif dan terkoordinir dengan baik, hal ini terbukti dengan tetap diadakannya kegiatan penyemprotan Disinfektan di jalan utama Desa Menyali secara rutin. Bersinergi dengan Pemerintah Adat Desa Menyali, Satgas Covid tetap melakukan penyemprotan disinfektan dua kali seminggu, yaitu setiap hari Kamis dan Hari Minggu yang dimulai pukul 04.00 Wita sam pai selesai.
Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta menghimbau Satgas Covid khususnya Perangkat Desa untuk tetap waspada mengingat Wabah Covid ini belum berakhir.

Program

Sosial Budaya

Seksi Kegiatan

Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan