BLT Gelombang 3 Tahap 1 Bulan Okttober Telah disalurkan

Desa Menyali
Dipublikasi pada 21 November 2020

Deskripsi

Pemdes Menyali pada hari Jumat (20/11) sesuai dengan hasil Musdesus kemarin kembali menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) gelombang 3 Tahanp 1. BLT ini akan diberikan secara bertahap untuk Bulan Oktober, November dan Desember dengan besaran dana disalurkan Rp 300 ribu/bulan/KPM). Nominal tersebut sama dengan BLT tahap sebelumnya Bulan Juli, Agustus, September.
Pelaksanaan penyaluran BLT-DD dilaksanakan Jumat kemarin, 20 November 2020 bertempat di Kantor Perbekel Menyali, dimulai pukul 09.00 Pagi dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19, Para penerima BLT-DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.
BLT-DD yang disalurkan ini merupakan BLT Gelombang 3 tahap 1, yakni jatah untuk bulan Oktober. ditetapkan mengacu sesuai aturan yang berlaku. Di Desa Menyali penerima BLT-DD kali ini sebanyak 188 KPM, dengan besaran dana senilai RP 300.000,- /bulan/KK. Selanjutnya, penyaluran BLT tahap 2 akan dibagikan Jumat (27/11) depan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan