Dipublikasikan pada 20 September 2020

bantuan sosial tunai (BST) tahap enam

Deskripsi

Minggu, 20 September 2020 Bertempat di Balai Lingkungan Loloan Timur Petugas Kantor Pos Jembrana mendistribusikan bantuan sosial tunai (BST) tahap enam pekan depan guna meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid - 19..
Para penerima BST tahap enam itu sebesar Rp 300 ribu per jiwa, karena sebelumnya pada tahap empat dan lima pada Agustus 2020 sudah dibayar sekaligus sebesar Rp 600 ribu per jiwa
Ada 144 Penerima Manfaat yg tersebar di 3 Lingkungan di Kelurahan Loloan Timur ( Lingk. Ketugtug , Loloan Timur dan Mertasari )
Untuk Lingk. Kami sendiri ada 52 Penerima BST dari Kementrian Sosial RI dan pada Tahap 4 ada bbrp Nama sudah kembalikan ke Pihak Pos Karena sudah Pindah Domisili sejak bbrp Tahun lalu dan ada yg sdh mampu. Tujuannya agar Tidak ada Kecemburuan Sosial lagi..
Namun bbrp nama yg kami kembalikan, kembali lg ke kebijakan dr Pihak Pos dan Kemensos..
Info tambahan Bagi yg Sdh menerima BST,BLT,BPNTStimulus Usaha,Stimulus Tukang Jahit,Prakerja dan Bantuan Lainnya dari pemerintah dll secara otomatis tidak bs ikut mendaftarkan BPUM UMKM begitu halnya dengan Anggota keluarga Pada KK atau yg baru Pecah KK dan Belum Konsolidasi / Verifikasi KK..
Kami atas Nama Kepala Lingkungan Loloan Timur mohon maaf kalau sampai Detik ini masih banyak warga Lingk. Loloan Timur yg blm menerima bantuan sama sekali..
Namun dari Jumlah Penduduk Lingkungan yg berjumlah 2.700an dan 800an KK, sekitar 700an KK sudah kami Cover baik melaui Bantuan Pemerintah,Swasta dan Komunitas Lainnya..
Semoga dibantuan lain yg Sdh kami usulkan, ada Kabar baik bagi yg belum mendapat Bagian..
Terima kasih

Program

Sektor Lain

Seksi Kegiatan

Kasih Sayang

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan