Safari Dakwah PPLKB di Pulau Air Kelurahan Batu Legong

PULAU CENGKUI
Dipublikasi pada 22 November 2019

Deskripsi

PPLKB-PPKBD-subPPKBD Kampung KB Pulau Cengkui Kecamatan Bulang, melaksanakan kegiatan Safari Dakwah Bersama ibu-ibu Majelis Taklim Pulau Air Kelurahan Batu Legong Kecamatan Bulanng.
Kegiatan Safari Dakwah ini dilaksanakan pada hari jumat,22 November 2019 setelah Shalat Jumat bertempat di Masjid Al Mutaqin Pulau Air Kelurahan Batu Legong, Kegiatan Safari Dakwan ini merupakan Kegiatan Rutin yang akan dilaksana secara bergantian di enam Kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Bulang, dan kegiatan yang dilaksanan di pulau air ini merupakan putaran kedua setelah Bulang lintang, kegiatan ini melibatkan ibu-ibu majelis taklim yang ada diwilayah masing-masing kelurahan serta waktu pelaksanaannya pun menyesuaikan dengan kegiatan wirid di wilayah Kelurahan itu.
tujuan kegiatan Safari Dakwah ini, menjalin silaturahmi dan sama belajar untuk menambah ilmu pengetahuan khusnya di bidang kegagamaan. pada kegiatan ini Juga dihadiri PPLKB Kecamatan Bulang Suryadi, S.Pd, PPLKB Kelurahan Temoyong Iskandar,SE ,PPLKB Kelurahan Batu Legong KARYA, PPKBD Kel.Pulau Buluh Raden Susiana, PPKBD Kel.Bulang Lintang Eliyanti, SubPPKBD Kel.Setokok Lili Yastina, PPKBD dan subPPKBD Kel.Batu Legong Endang,Halijah, Ketua Masjid Al Mutaqin H.Taharudin dan beberapa pengurus masjid serta ibu-ibu mejelis taklim Pulau air Kelurahan Batu Legong.
kegiatan Safari Dakwah kali ini Juga dihadiri Rekan Kerja dari Kecamatan Sagulung diantarnya hadir Kasi Kesra, Kasi PPM, PPLKB-PPKBD-subPPKBD Sekecamatan Sagulung.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada