Dipublikasikan pada 28 November 2019

MONEV Kegiatan KKBPK dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Kota Batam

Deskripsi

Kunjungan sekaligus Monitoring dan Evaluasi (MONEV) dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Kota Batam, tentang Kegiatan KKBPK Kampung KB Pulau Cengkui Kecamatan Bulang.

Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Kamis,28 November 2019 di Ruang Kantor Camat Bulang, dengan tujuan memantau,melihat serta diskusi singkat tentang kegiatan dan pelaporan/Pendataan Kampung KB Pulau Cengkui, dengan harapan kedepan kegiatan yang sudah dilaksanakan terus berlanjut, dan timbah lagi dengan pelaporan data penduduk dll.

Kegiatan Monev ini dihadiri perwakilan dari pihak Dinas Pemberdayaan Perempuan, Ibu Ulfi, Ibu Emi, Rian, sedangkan dari pihak kecamatan Hadir Sekretaris Kecamatan Bpk. Drs.Husen,MM,. Kasi Kesra Kecamatan Bulang Bpk INDRA HARDONO,SE,.Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Ibu. INTAN NURMALA,SE,. PPLKB Kecamatan SURYADI,S.Pd. pada diskusi singkat ini PPLKB Kecamatan Bulang menyampaikan Bahwa akan di Bentuk Pencanangan Kampung KB Baru yang mana lokasinya di Teluk Air RT.003/RW.001 Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang. tentunya hal ini akan dibicarakan dulu dengan pihak terkait, seperti Masyarakat Teluk Air, Lurah Setokok, Camat Bulang, Dinas Pemberdayaan Kota Batam dan BKKBN Provinsi Kepulauan Riau.

Program

Sektor Lain

Seksi Kegiatan

Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan