Pentas Seni Kuda Kepang Turonggo Satria Muda Dalam Rangka Hut Ke-5

Kampung KB Toapaya Selatan
Dipublikasi pada 13 January 2020

Deskripsi

Dalam rangka hari ulang tahun Turonggo Satria Muda yang ke-5, Turonggo Satria Muda mengadakan pentas seni Kuda Kepang di halaman Kantor Desa Toapaya Selatan pada hari minggu tanggal 13 Januari 2019 kemarin, acara dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.
Pada permulaan acara, dimulai kata sambutan oleh Ketua Pengurus Kesenian Kuda Kepang Turonggo Satria Muda Desa Toapaya Selatan Bpk. Suheryanto dan diteruskan sambutan oleh Kepala Desa Toapaya Selatan Bpk. Suhenda.
Selanjutnya diadakan potong tumpeng oleh Kepala Desa Toapaya Selatan yang lansung diberikan kepada Pengurus Kesenian Turonggo Satria Muda sebagai tanda ucapan terima kasih dan dimulainya Pagelaran Kuda Kepang tersebut.
Pada saat pagelaran seni tersebut, banyak dihadiri oleh masyarakat-masyarakat Desa Toapaya Selatan yang begitu ramai yang menyukai acara yang sedang digelar itu, dan juga dipadati oleh masyarakat pengunjung-pengunjung di luar Desa Toapaya Selatan.
Dalam Pagelaran yang dilaksanakan ini, juga banyak dihadiri oleh Pengurus Kesenian yang ada di Tanjungpinang yang meminati bidang kesenian Kuda Kepang ini.
Acara ini digelar setiap bulan Januari setiap tahunnya, hal ini sesuai dengan hari Syukuran terbentuknya Kesenian Kuda Kepang Turonggo Satria Muda Desa Toapaya Selatan.
E-mailTweetLike+1LINEWhatsApp
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan