Kegiatan Expose dan Ekspedisi Ekowisata Desa Toapaya Selatan

Kampung KB Toapaya Selatan
Dipublikasi pada 12 January 2019

Deskripsi

Desa Toapaya Selatan telah melaksanakan kegiatan Expose dan Expedisi Ekowisata Tosela Desa Toapaya Selatan pada hari ini, Sabtu 12 Januari 2019, di Balai Desa Toapaya Selatan.
Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan Bpk. Rony Kartika S,STP beserta staff PMD, Camat Toapaya Riang Anggraini, S.STP dan perwakilan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Bpk. Fauzi, juga dihadiri oleh Babinkantibmas dan Babinsa Desa Toapaya Selatan.
Dalam Penyampaian Expose Ekowisata Tosela, Kepala Dinas PMD menyarankan untuk dapat dilaksanakan sesuai dengan Visi dan Misi Desa Toapaya Selatan, untuk menjadi Desa Wisata.
Sumber : https://www.toapayaselatan.simdes-bintan.id/
Setelah Expose telah selesai, dilaksanakan dengan kegiatan Expedisi Peninjauan Lokasi Ekowisata yang akan dilaksanakan di Desa Toapaya Selatan dalam tahun 2019 ini.
Disamping meninjau lokasi ekspedisi, Bpk. Rony Kartika dan Bpk. Fauzi serta Ibu. Riang Anggraini mencoba Sarana dan Wahana Ekowisata yang akan dilaksanakan dalam Ekowisata tersebut, seperti Wahana All-terrain Vehicle (ATV), Mangrove Tour (Boat) serta Camping Ground.
Dalam Rangka Pelaksanaan Peningkatan PAD Desa Toapaya Selatan dan Peningkatan Ekonomi Kerakyatan serta Peluang Kerja & Usaha Masyarakat dalam Konsep Ekowisata tersebut, tidak terlepas dari dukungan semua pihak, khususnya seluruh masyarakat Desa Toapaya Selatan.
Semoga Ekowisata yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini selalu berjalan sesuai harapan seluruh masyarakat Desa Toapaya Selatan, Membawa Desa Toapaya Selatan ke arah yang lebih baik lagi, Aamiin.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada